Senin, 28 April 2008

Dia semangatku

semuanya dimulai dari sekarang.. dimulai dari apa yang kita buat..
aku berharap,smua yang pernah dan yang aku lakuin kepadanya selalu dia ingat.
semuanya menglir begitu saja.. tanpa ada rasa dan cinta. tanpa ada kejujuran perasaan. entah bagaimana aku menjelaskannaya. 1 kata yang percis denganku. "PECUNDANG" ya,cuman kata itu yang tepat menggambarkan diriku yg lemah akan perasaanku sendiri terhadapnya.aku slalu ingin berusaha semampuku menutupi smuanya. sampai sampai,tak 1 pun org tau tntg itu.bertahan..dan selalu bersabar.. dan ketika smuanya pun harus berakhir,seolah Tuhan ga adil dengan apa yg aku lakukan sebelumnya. entah sampai kapan aku harus menutupi smuanya..entah sampai kapan aku harus diam untuk bersabar.. seolah aku cuma cinta dia.tapi itu smua sangat amat tidak mungkin untuk ku..dan kenyataan. hahaha.. mungkin,aku hanya bisa bercerita
pada kebodohanku sendiri. dan terus mencoba menemukan jawabannya.apa ku harus tinggalkan atau tetap seperti ini. menunggu dan memedam rasa itu sendiri..
dia seperti bayangan bagiku..seperti bayangan yg enggan pergi dariku.. memberi harapan dan slalu ada untukku. tp,smua harapan itu hanyalah kekuatanku untuk tetap bertahan. menunggunya.. atau tidak sama sekali..

Tidak ada komentar: